Selasa, November 13

Apa itu sewa mobil drop off?

Apa itu sewa mobil drop off?

Apakah arti dari layanan drop off dalam dunia rental mobil? Arti dari layanan drop off itu sendiri adalah layanan pengantaran ke kota lain. Jadi semisal kami dari Jogja Cars memiliki layanan Drop Off, maka kami bisa mengantar peminjam mobil kami dari Jogja ke kota yang dituju sesuai keinginan pengguna. Beberapa kota yang sering dijadikan tujuan untuk jenis rental mobil ini adalah Semarang, Bandung, Jakarta, Surabaya dan kota besar lainnya.

sewa mobil drop off


Keuntungan dan kerugian drop off

Keuntungan dari jenis rental mobil drop off adalah kita mendapatkan sopir yang sudah biasa perjalanan jauh. Sehingga akan terasa lebih aman. Disamping itu, sopir dari rental mobil lebih mengenal jalan daripada kita. Kemungkinan untuk tersesat jadi lebih kecil. Sedangkan kerugian jika menggunakan jenis sewa mobil ini adalah kita perlu mengajak sopir untuk makan dan yang lainnya. Meskipun tidak wajib, namun secara etika akan tidak enak jika tidak mengajak sopir untuk makan bareng atau membelikan makanan.

Arti Pick and Drop

Apakah anda pernah sebelumnya mendengar arti dari layanan rental mobil pick and drop? Bisa jadi baru mendengar sekarang karena memang jarang dibahas. Arti istilah Pick and Drop dalam rental mobil yaitu layanan jemput dan antar pelanggan yang bersifat sekali jalan dari satu titik ke titik kedua. Misalkan penyedia rental menjemput tamu dari bandara, kemudian mengantar mereka ke penginapan Hotel dll.

Apakah sobat blogger sudah paham arti istilah sewa mobil drop off, Keuntungan dan kerugian drop off, Arti Pick and Drop? Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Baca Juga : Apa itu rental mobil lepas kunci?

tags: sewa mobil drop off, rental mobil drop off
Disqus Codes
  • To write a bold letter please use or
  • To write a italic letter please use or
  • To write a underline letter please use
  • To write a strikethrought letter please use
  • To write HTML code, please use or
    or

    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

Berlangganan Artikel Gratis