Jumat, Mei 31

Template Iklan Blogger Cuma 25rb

Membuat web iklan baris gratis mungkin hal yang dirasa sulit oleh sebagian blogger. Termasuk saya. Banyak web iklan baris gratis yang dimodifikasi dengan design yang keren dan profesional. Melihatnya saja saya kadang bingung bagaimana ya cara membuatnya.

Biasanya web iklan baris gratis yang dimodifikasi oleh para webmaster memakai wordpress yang menurut saya terbilang rumit.Web ini hanya memakai kekuatan plugin sehingga para advertiser ( pengiklan ) bisa memasarkan produk dan bisnisnya dengan mudah. Dan tidak hanya itu, masih banyak para webmaster yang merancang web iklan dengan gaya dan tampilan yang lebih keren lagi.
Tapi, pernah terbayang bahwa anda bisa membuat web iklan baris dengan menggunakan blogspot ? Tampilannya juga bagus dan jika dikelola dengan baik bukan tidak mungkin bisa profesional seperti web iklan yang lain.

Membuat web iklan dengan blogspot memang sudah lama diperkenalkan di internet. Tapi yang saya tahu, templatenya standar dan kita hanya memodifikasi form pemasangan iklan saja. Sementara tampilannya memakai template standar dari blogspot.



DEMO



(Template Iklan Blogger SangDesains)

Template iklan


Sebenernya Template Ini Gratis dari www.javatemplates.com ,Kalo Yang Aslinya Itu template Online Store .. Cuma Saya Rubah Menjadi Template Pasang Iklan Gratis ...


Yang Minat Sama Templatenya Sms Ane Format : TEMPLATE<spasi>IKLAN  Kirim ke 0858-617-01234 .
Disqus Codes
  • To write a bold letter please use or
  • To write a italic letter please use or
  • To write a underline letter please use
  • To write a strikethrought letter please use
  • To write HTML code, please use or
    or

    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

Berlangganan Artikel Gratis