Selasa, November 12

Template Pasang Iklan Gratis Bergambar Blogspot/Blogger Terbaru

Saat ini perkembangan dunia blog tengah pesat oleh karena itu ada baiknya Anda memanfaatkan hal ini sebaik mungkin karena ini merupakan salah satu kemajuan yang bisa memberikan efek positif. Akan tetapi tidak banyak dari Anda yang justru mengerti tentang dunia blog mungkin hanya bersenang-senang saja atau malah ikut-ikutan saja.

Membuat web iklan baris gratis mungkin hal yang dirasa sulit oleh sebagian blogger. Termasuk saya. Banyak web iklan baris gratis yang dimodifikasi dengan design yang keren dan profesional. Melihatnya saja saya kadang bingung bagaimana ya cara membuatnya.

Biasanya web iklan baris gratis yang dimodifikasi oleh para webmaster memakai wordpress yang menurut saya terbilang rumit.Web ini hanya memakai kekuatan plugin sehingga para advertiser ( pengiklan ) bisa memasarkan produk dan bisnisnya dengan mudah. Dan tidak hanya itu, masih banyak para webmaster yang merancang web iklan dengan gaya dan tampilan yang lebih keren lagi.
Tapi, pernah terbayang bahwa anda bisa membuat web iklan baris dengan menggunakan blogspot ? Tampilannya juga bagus dan jika dikelola dengan baik bukan tidak mungkin bisa profesional seperti web iklan yang lain.

Membuat web iklan dengan blogspot memang sudah lama diperkenalkan di internet. Tapi yang saya tahu, templatenya standar dan kita hanya memodifikasi form pemasangan iklan saja. Sementara tampilannya memakai template standar dari blogspot.

Disini saya mencoba menawarkan template yang telah saya modifikasi sedetail mungkin dan yang terpenting kualitasnya juga tidak kalah jauh dari yang lain. Harga yang saya tawarkan juga sangat relatif murah ketimbang dengan harga asli. Ini karena template saya tawarkan adalah template hasil modifikasi saya sendiri jadi Anda hanya perlu membayar keringat modifikasi saja.

Jika Anda tertarik dengan template yang saya tawarkan Anda bisa melihat pada demo dibawah ini:


(Template Iklan Blogger SangDesains)

Template iklan



Saya akan mengirimkan file tersebut dalam bentuk .rar disertai dengan gratis pemasangan template.
Harga yang saya tawarkan Rp.100rb sudah lengkap seperti demo diatas. Harga yang relatif murah bukan?

Untuk pemesanan template silahkan Anda menghubungi kontak saya di:

  • via Phone/Sms 085861701234
Disqus Codes
  • To write a bold letter please use or
  • To write a italic letter please use or
  • To write a underline letter please use
  • To write a strikethrought letter please use
  • To write HTML code, please use or
    or

    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

Berlangganan Artikel Gratis