Jumat, November 16

15 Tanda Makhluk Halus Ada di Sekitar Kita

15 Tanda Makhluk Halus Ada Disekitar Kita - Tidak semua orang diberkahi dengan indera ke tujuh yang katanya bisa mendengar, melihat kehadiran makhluk yang tak kasat mata. Tetapi, banyak orang yang cukup sensitif dan bisa merasakan adanya makhluk gaib yang sedang mengamati atau lewat di sekitarnya.

Makhluk Halus


Nah, ternyata ada tanda-tanda yang menunjukkan kehadiran makhluk halus, walaupun Anda tak dapat melihatnya. Apa sajakah tanda itu?

Tanda 1:
Tiba-tiba ada angin dingin yang lewat dan semilir disekitar tubuh/ruangan, padahal Anda tahu benar ruangan tersebut tak memiliki akses keluar masuk angin. Tak berapa lama, tengkuk, bulu kuduk  atau bagian tubuh lain jadi merinding.

Tanda 2:
Aroma wewangian bunga, benda yang dibakar, amis, atau bau tak sedap (apek/busuk) yang menunjukkan ada makhluk halus sedang lewat atau berdiam di tempat tersebut. Padahal kamu liat tidak ada siapa-siapa disekitar tempat tersebut

Tanda 3:
Bila aromanya seperti amis darah, konon ada bangsa sejenis Sundel Bolong, kuntilanak yang sedang lewat.

Tanda 4:
Lolongan anjing, suara ayam, kucing, burung di malam hari, menunjukkan ada makhluk halus yang sedang lewat. Dan apabila suara/bunyi  tersebut ternyata berada di tempat yang agak jauh, artinya si hewan itu yang telah melihatnya lewat.

Tanda 5:
Apabila ada aroma menyengat seperti bekas pembakaran, artinya ada mahluk/roh yang tubuhnya sudah rusak tak sempurna. Biasanya ada bangsa jin yang ingin memberitahukan bahwa disekitar situ ada manusia yg mati akibat luka bakar/kecelakaan.

Tanda 6:
Tiba-tiba benda yang diam bergerak sendiri, padahal tidak diangkat, dan tidak ada gempa. Biasanya mahluk halus tersebut yang usil senang memainkan barang-barang, memberikan info bahwa ia ada disitu dan mengganggu manusia yang ada di tempat tertentu.

Tanda 7:
Masuk ke sebuah ruangan, Anda merasakan ruangan itu terkesan suram dan lusuh. Ruangan ini seringkali dijadikan tempat yang ditunggu/didiami oleh makhluk halus. Rumah yg tidak pernah digunakan sholat maupun dibacakan ayat-ayat Al-Quran, sering digunakan sebagai tempat mabuk-mabukan, berzinah dan perliaku maksiat lainnya.

Tanda 8:
Terkadang ada aroma tembakau rokok yang kering dan siap dilinting pada kertas. Dan bau itu muncul di tengah-tengah ruangan yang tak ada akses tembakau apapun

Tanda 9:
Saat lewat di persimpangan jalan, tempat sepi/jalan gelap/sepi atau di pekuburan tiba-tiba motor atau mobil yang Anda bawa terasa berat. Jangan berteriak dan berhenti. Santai saja, dan terus berjalan sampai melewati jembatan atau pekuburan selanjutnya. Biasanya, ada kuntilanak, bangsa siluman/mahluk halus yang iseng numpang di kendaraan Anda. Tetap berdzikir/berdoa minta perlindungan Allah Azza Wa Jalla

Tanda 10:
Anak bayi/balita biasanya masih suci dari perbuatan dosa, sehingga ia bisa menangis keras jika melihat sesuatu penampakan yang aneh dihadapannya.

Tanda 11:
Mereka menyukai/akan tertarik pada cahaya yg berada ditempat gelap, hindari berfoto-foto dimalam hari, biasanya jika kamu beruntung maka pada hasil foto akan muncul kilatan putih atau bahkan ada bangsa jin, siluman yg bisa menyerupai bentuk manusia/hewan. padahal kamu tau pada saat mengambil foto tersebut tidak ada

Tanda 12:
Coba matikan alat elektornik, musik, tv dan lampu, rasakan suara angin dan kesunyian di tengah malam disekitar rumah kamu. Tunggu beberapa saat..,
kalau hati kamu merasa takut, artinya ada bangsa jin/siluman yg sedang memperhatikan kamu..

Tanda 13:
Mereka bisa datang (diundang) dan pergi jika segelintir manusia bersekutu dengan bangsa mereka dengan menyediakan hal-hal tertentu, sesajen, maupun ritual syirik yg dilarang Allah SWT,

Tanda 14:
Kalau kita tidak suka, benci/kesal mendengar Adzan, lantunan ayat suci Al-Quran dan Melihat atau mendengar ceramah/Dakwah Islam, Bisa jadi ada Bangsa Jin / Syaitan yang  sedang mendiami salah satu anggota tubuh kita.

Tanda 15:
Bangsa Jin dan Siluman menyukai tempat yg terdapat jenis benda, patung, lukisan, foto berbentuk manusia, pohon yang dikeramatkan/dispesialkan manusia, tempat gelap atau tempat yg biasa digunakan manusia untuk bermaksiat, menyembah benda/patung/lukisan, kuburan, dll, Kehadiran mereka biasanya akan diawali dengan suhu udara yg dingin atau suhu panas yang membuat tubuh kita tidak nyaman saat berada didekat sana.

Itulah 15 Tanda Makhluk Halus Ada di Sekitar Kita menurut SangDesains, Apakah sobat pernah merasakan tanda kehadiran makhluk halus ?silahkan komentar dibawah :)
Disqus Codes
  • To write a bold letter please use or
  • To write a italic letter please use or
  • To write a underline letter please use
  • To write a strikethrought letter please use
  • To write HTML code, please use or
    or

    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

Berlangganan Artikel Gratis