Selasa, April 10

Peluang Usaha RT RW Net 2018/2019

Peluang Usaha 2018/2019 - Peluang Usaha RT RW Net 2018/2019 - Internet saat ini sudah menjadi suatu kebutuhan bagi sebagian masyarakat Indonesia. Jika bisa memanfaatkan momentum ini maka peluang usaha terbuka lebar yaitu peluang usaha RT RW Net. Usaha ini sebenarnya sudah banyak dilakukan oleh sebagian orang yang tahu dan mau berbisnis dibidang koneksi internet. Intinya sharing internet atau jual bandwith. Bagaimana sih maksud peluang usaha ini? Marilah kita sedikit ulas walau tidak banyak yo? hehe ..


Peluang Usaha RT RW Net 2018

Pada prinsipnya anda menjual lagi koneksi yang sudah anda punyai ke tetangga atau komplek sekitar anda. Misal anda ambil paket speedy dengan kecepatan tertentu, nah koneksi anda tersebut dibagi ke banyak orang yang sudah anda tentukan dan tentunya mereka membayar untuk itu. Peluang usaha ini masih terbuka sangat lebar untuk saat ini. Pangsa pasar terbesar adalah keluarga yang membutuhkan koneksi internet dirumah mereka atau keluarga yang memiliki anak-anak yang duduk dibangku sekolah dasar SMP atau SMU, karena biasanya para siswa juga butuh koneksi internet untuk membantu mengerjakan tugas mereka.

Lalu bagaimana gambaran yang lebih teknis mengenai peluang usaha ini ? begini, sebagai contoh ada tetangga saya yang jualan paket seperti ini, saya tidak akan bicara panjang lebar, hanya akan saya kasih gambaran umumnya saja mengenai peluang usaha ini dan anda bisa mengembangkan dan mencari sumber daya yang lebih detail lagi misalnya maen ke toko peralatan modem atau antena  yang menjual peralatan tersebut.

Jadi misal kita ambil paket internet indihome/MNC Play dengan kecepatan 10 Mbps kalo ga salah biayanya sekitar 200 ribuan mnc play dan indihome 300 ribuan. Nah dibagi saja 15- 20 orang, dan masing masing orang harus membayar sekitar 50rb/bulan misalnya, dari sini saja sudah mendapatkan keuntungan bukan? sangat menarik peluang usaha ini.Tentunya kecepatan mereka dibatasi supaya tidak menggunakan download besar besaran dan merugikan pengguna lainnya. Berilah filter untuk tidak bisa mengakses situs-situs yang kurang baik bagi anak-anak (ini menjadi nilai jual kepada keluarga yang memang koneksi internet mereka untuk anak-anak mereka). Pada prinsipnya seperti itu.

Peluang usaha RT RW Net ini memang sangat menarik, silahkan anda coba selagi bisa mendapatkan profit dan membantu tetangga kompleks perumahan anda untuk bisa memanfaatkan teknologi internet dengan baik maka saya rasa peluang usaha ini patut dicoba.

Jika anda tertarik untuk Usaha RT RW Net ,kami menyediakan perangkat RT RW Net dengan harga murah terjangkau .



Disqus Codes
  • To write a bold letter please use or
  • To write a italic letter please use or
  • To write a underline letter please use
  • To write a strikethrought letter please use
  • To write HTML code, please use or
    or

    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

Berlangganan Artikel Gratis