Senin, Desember 24

Template Iklan untuk Blogger / Blogspot Full V.4

Setelah sekian lama saya mencoba mengedit template iklan gratis dan akhirnya saya berhasil,itu pun berkat Kang Ismet dan saya berhasil bisa membuatnya,Sebelumnya saya ucapkan banyak terimaksih untuk Kang Ismet ,karena dari kang ismet lah saya bisa membuat iklan gratis .Ok langsung saja kita ke TKP .....


Ada perbedaan antara Iklan Baris Kang Ismet dengan punya saya ,Perbedaan nya adalah kalo punya Kang Ismet yaitu Iklan Baris dan punya saya Iklan Gratis ,Tapi intinya sama saja pasang iklan gratis tanpa daftar gitu .
Bisa dilihat di bawah ini ,Ini adalah iklan baris kepunyaan Kang Ismet .

 Template iklan Baris Gratis ini di beri nama Template Iklan Baris Gratis untuk Blogger / Blogspot V.3. oleh sang empunya " Kang Ismet" dan screenshotnya :

zona insomnia template
Selanjutnya untuk petunjuk penggunaannya: silahkan sobat meluncur langsung aja ke halaman aslinya ya....., Mudah2an belum terhapus sama yang punya ;-)
Nah kalo yang ini hasil dari desain saya yang saya beri nama Lapak Iklan Silahkan Lihat Demo nya :

(Template Lapak Iklan)

Template  iklan blogger





(Template Jual Beli Bandung)

Template iklan

Sekian dan Terimakasih ,Mudah - mudahan Templatenya Bermanfaat ..
Salam Sukses ,..
Disqus Codes
  • To write a bold letter please use or
  • To write a italic letter please use or
  • To write a underline letter please use
  • To write a strikethrought letter please use
  • To write HTML code, please use or
    or

    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

Berlangganan Artikel Gratis